Valentino Rossi : Casey mempunyai talenta yang sungguh natural


Valentino Rossi,Pebalap Movistar Yamaha MotoGP berpendapat bahwa dirinya tidak pernah melihat pebalap dengan talenta yang lebih alami selain musuh bebuyutannya,yakni Casey Stoner.

Valentino Rossi dan Casey Stoner adalah rival berat semenjak tahun 2006, yaitu tahun pertama Casey Stoner di MotoGP. Keduanya kerap cekcok baik di dalam maupun di luar lintasan. Namun, Casey Stoner memutuskan untuk pensiun pada akhir tahun 2012.

"Casey mempunyai talenta yang sungguh natural. Saya selalu berkata saya tidak melihat talenta yang lebih baik dari dia, yakni talenta alami mengendarai motor. Menakjubkan melihatnya berkendara, terutama di Phillip Island. Saya benar-benar menghormatinya," ungkap Valentino Rossi.

Akhir-akhir ini, isu comeback Casey Stoner ke MotoGP semakin sering terdengar, mengingat pebalap Australia tersebut akan turun di Suzuka 8 Hours pada bulan depan. Walaupun Casey Stoner terus membantah akan kembali balapan semusim penuh, Valentino Rossi mengaku tertarik untuk melihat performanya lagi.

"Jika dia kembali suatu saat nanti, tentunya dia akan tetap berjuang untuk meraih kemenangan. Namun saya juga memahami keputusannya untuk pensiun, karena kadang balapan bisa membuat kami tertekan. Ini sudah jadi keputusannya. Jika dia kembali, maka secara pribadi saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka," ungkap Valentino Rossi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Valentino Rossi : Casey mempunyai talenta yang sungguh natural"