Bisa saja Marc Marquez lebih kuat dari kami di paruh kedua musim, kata Rossi


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP menegaskan bahwa dirinya tidak mau meremehkan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Walaupun Marc Marquez sering mengalami kejadian sial di tujuh seri pertama pada musim ini, Valentino Rossi yakin bahwa sang juara dunia bertahan tersebut akan bangkit.

Pada saat ini, Marc Marquez berada pada peringkat kelima di klasemen pebalap dengan 69 poin, tertinggal 69 poin dari Valentino Rossi di puncak klasmen dan 68 poin dari Jorge Lorenzo pada peringkat kedua klasemen. Dia bahkan cuma unggul satu poin dari pebalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith yang berada pada posisi keenam.

"Saya pribadi tidak mau berkata bahwa peluang Marc Marquez sudah selesai. Kami harus meraih poin sebanyak mungkin dalam situasi ini sebab Ducati dan juga Honda bisa mengatasi masalah mereka di tengah musim. Bisa saja Marc Marquez lebih kuat dari kami di paruh kedua musim," ungkap Valentino Rossi.

Sang rival, Jorge Lorenzo juga memberikan komentar yang sama. Menurutnya, tujuh balapan terlalu singkat untuk menilai performa Marc Marquez. "Kita bahkan belum sampai pada pertengahan musim. Kami memang lebih konsisten, saya dan Vale juga jarang jatuh. Namun apapun bisa terjadi jika kami jatuh tiga kali," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Bisa saja Marc Marquez lebih kuat dari kami di paruh kedua musim, kata Rossi"