Max Biaggi : Karakter seperti itu memberi saya motivasi ekstra


Seorang mantan pebalap MotoGP yang menjalani aksi comeback dengan jatah wildcard di World Superbike (WSBK) Misano, San Marino pada akhir pekan ini, Max Biaggi mengaku menyambut Valentino Rossi dan Casey Stoner yang dijadwalkan akan menontonnya.

Max Biaggi yang pensiun pada akhir tahun 2012, dengan mengejutkan menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama dan kedua pada hari Jumat 19 Juni 2015 di atas Aprilia RSV4 RF. Andrea Dovizioso, pebalap Ducati yang berada di Misano juga mengaku salut melihatnya.

"Akhir pekan lalu saya berada di Catalunya, dan saya menonton sambil memperhatikan semuanya. Rasanya sangat menyenangkan," kata Max Biaggi. "Saya sudah bertemu dengan Casey, karakter seperti itu memberi saya motivasi ekstra. Jika ada waktu, saya juga akan senang bertemu dengan Vale."

Max Biaggi sudah empat kali juara dunia GP250 dan dua kali juara WSBK, dia dikenal sebagai musuh bebuyutannya Valentino Rossi. Walaupun tidak membalap di kejuaraan yang sama, mereka dikabarkan masih sering mengalami cekcok.
LIKE & SHARE

0 Response to "Max Biaggi : Karakter seperti itu memberi saya motivasi ekstra"