Seorang tukang becak pengantar tamu Gibran dan Selvi meninggal


Seorang pria bernama Sutarmin usia (55), adalah tukang becak yang bertugas sebagai pengantar tamu pesta pernikahan anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit setelah tiba-tiba jatuh dan masuk ke dalam selokan.

"Innalillahi wainnailaihi ra'jiun, tadi dikabari meninggal, Mas," ungkap Koordinator Tukang Becak Solo, Sardi.

Sardi mengatakan belum mengetahui penyebab kematian Sutarmin. Akan tetapi, dia menyebutkan bahwa Sutarmin mempunyai riwayat penyakit epilepsi.

Jenazah pria asal asal Sragen, Jawa Tengah, tersebut dibawa ke RSUD Muwardi. Pihak keluarga disebutkan akan datang untuk menjemput.

"Pada saat ini kasusnya sudah ditangani oleh polisi," imbuh Sardi.

Pada saat sebelumnya dikabarkan, Sutarmin tiba-tiba jatuh da masuk ke dalam selokan di Lapangan Banyuanyar, Solo. Kepalanya terbentur dan setelah itu dirinya tidak sadarkan diri.

Setelah mendapat pertolongan pertama dari rekan-rekan korban, Sutarmin yang diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi dilarikan ke rumah sakit.

Seperti yang dikabarkan, ratusan tukang becak dikerahkan oleh keluarga mempelai untuk mengantar tamu yang datang. Tamu yang diantar dari Lapangan Banyuanyar menuju Gedung Graha Sabha yang berjarak sekitar 500 M.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang tukang becak pengantar tamu Gibran dan Selvi meninggal"