Polres Sleman membuka penitipan kendaraan, gratis

Ilustrasi motor
Para warga perantauan yang berada di Kabupaten Sleman tidak lagi merasa risau ketika ingin mudik (Pulang kampung) dan bingung akan menitipkan kemana kendaraannya. Polres Sleman dan Polsek di sekitarnya membuat layanan untuk masyarakat yang mau menitipkan kendaraannya baik roda dua ataupun roda empat.

"Demi memberi pelayanan bagi masyarakat yang ingin mudik, Polres Sleman membuka penitipan kendaraan. Penitipan tidak dipungut biaya, gratis," ungkap Humas Polres Sleman AKP Haryanto, Senin 29 Juni 2015.

Menurutnya, penitipan kendaraan roda dua ataupun roda empat sudah dapat di mulai dari H-1. Dan batas akhir penitipan kendaraan sampai H 7. Jadi H 7 kendaraan yang dititipkan harus segera di ambil.

"Kira-kira untuk mobil, Polres Sleman bisa menampung sekitar 50 mobil. Jika sepeda motor jelas bisa menampung lebih," katanya.

Apabila terlalu jauh ke Polres Sleman, masyarakat juga dapat menitipkan kendaraannya di seluruh polsek di Kabupaten Sleman. Akan tetapi kapasitasnya memang tidak seluas Mapolres Sleman, Lanjut Haryanto.

"Bisa ke Polsek terdekat, cuma jumlahnya terbatas," jelasnya.

AKP Haryanto juga mengatakan, selama Lebaran pihaknya akan lebih menggiatkan patroli di setiap wilayah. Tapi, dia juga berharap, demi untuk membantu pengamanan ketika lebaran, masyarakat yang tidak pergi mudik juga bisa meningkatkan penjagaan di wilayahnya masing-masing.

"Contohnya ronda dan mencermati rumah-rumah di wilayahnya yang ditinggal mudik. Kita juga akan tetap rutin patroli," terangnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Polres Sleman membuka penitipan kendaraan, gratis"