Anjing saja bisa antre dengan baik


Budaya mengantre ialah salah satu budaya masyarakat di Indonesia. Akan tetapi dalam kenyataannya kerap kali masih banyak orang yang tidak disiplin dalam mengantre. Disiplin yang kurang di dalam mengantre dapat dilihat dalam perilaku sehari-hari tidak cuma di Indonesia namun juga di negara lain di seluruh dunia.

Foto di bawah ini akan membuat banyak orang merasa malu. Pada kenyataannya, binatang seperti anjing rupanya bisa dilatih untuk mengantre dengan baik. Foto di bawah diperlihatkan bagaimana binatang seperti anjing polisi di China sangat tertib saat mengantre untuk makan.


Mereka berbaris sangat rapi dan tenang sambil menggigit piring makannya di mulut. Sementara di depannya ada seorang petugas yang bekerja untuk memberi makan.

Kita sebagai manusia tentu tidak mau dibanding-bandingkan dengan binatang. Namun jika anjing saja bisa tertib, disiplin, dan sabar ketika mengantre makanan, mengapa manusia yang jauh lebih sempurna dari mereka malah tidak bisa untuk mengantre dengan baik dan benar...? Maka dari itu mulai sekarang saat Anda tergoda untuk menyerobot antrean, sebaiknya di ingat-ingat lagi foto anjing yang sedang antre makanan dengan sabar tersebut.
LIKE & SHARE

0 Response to "Anjing saja bisa antre dengan baik"