Jual bayi murah, dunia maya heboh


Para pengguna Instagram digegerkan dengan munculnya akun JUALBAYIMURAH. Akun itu mengatasnamakan sebuah panti asuhan bayi bernama Parartasih, yang beralamatkan di Jalan Jatinegara Barat 122, Jakarta 13320.

Salah satu postingan akun itu, ditampilkan enam foto seorang bayi yang lucu tanpa ada keterangan nama. Akan tetapi, terdapat tulisan penyerta yang disisipkan di bawah foto bayi lucu itu.

"Ini bayi ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sebab ibunya diperkosa oleh seorang laki-laki. Tapi laki-laki tersebut tidak mau bertanggung jawab maka ibunya menitipkan di panti asuhan kami. Bagi anda yg ingin mendapatkan anak namun anda mandul? SILAHKAN HUB KAMI. Kami melayani dengan setia :) TRUSTED. Pengiriman Bayi Tidak bisa Lewat JNE/TIKI tapi ambil langsung di Tempat Panti Asuhan. Tengkisss," tulis akun JUALBAYIMURAH itu.

Akun tersebut sudah memiliki 169 pengikut. Banyak para pengguna Instagram yang mencaci maki akun itu.

"Manusia di kirim lewat JNE? Udah gila," komentar dari akun yayangsavitri.

"Kurang ajar kao!!Anak orang lo main jual2!Gapunya agama!" tulis dari akun rezifras.ayu.

Akun yang menyertakan nomor telepon (021)8514938, Tidak ada keterangan lebih lanjut di laman akun Instagram itu, apakah bayi-bayi tersebut memang diniatkan untuk diadopsi atau diperjualbelikan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Jual bayi murah, dunia maya heboh"