Hanya untuk seekor anjing wanita ini rela kehilangan rumah seharga 420.000 Poundsterling


Jika kehilangan hewan peliharaan kesayangan memang sangat menyedihkan bagi majikannya. Lebih-lebih jika hewan peliharaannya tersebut sudah dianggap sebagai keluarganya. Kelihatannya hal itulah yang dirasakan oleh Nyonya Liu saat kehilangan anjing kesayangannya.

Mungkin sama halnya dengan majikan lain, Liu kemudian membuat selebaran guna mencari anjingnya. Tapi yang berbeda adalah, Liu berani memberikan hadiah yang sangat luar biasa untuk siapa saja yang berhasil menemukan anjingnya. Hadiah itu adalah rumahnya sendiri.

Liu yang tinggal sendirian di Beijing bersama anjingnya sudah mengumumkan bahwa siapa saja yang bisa menemukan anjing kesayangannya itu akan mendapatkan rumah beserta tanah yang ditinggalinya sekarang. Berarti jika Liu berhasil bertemu dengan anjingnya lagi, dia akan kehilangan tempat tinggalnya seharga 420.000 Poundsterling atau sekitar Rp 8,5 Miliar.

Dan pengumuman yang dibuat oleh wanita yang berusia 70 tahun tersebut banyak mengundang orang untuk berlomba-lomba menemukan anjingnya demi mendapatkan sebuah rumah.

Sudah banyak yang menelepon Liu dan mengaku mereka sudah menemukan anjingnya, namun ternyata anjing tersebut bukan anjing Liu. Banyak orang yang membawa anjing yang salah atau yang mirip saja cuma untuk mendapatkan rumah wanita itu. Hal tersebut membuat nyonya Liu yang sedih semakin sakit hati.

kemungkinan selanjutnya dia akan membatalkan sayembara yang dibuatnya itu.

"Kami sudah muak dengan semua orang yang mengaku sudah menemukan anjing kami. Kami berpikir untuk menghentikan pencarian dan membatalkan sayembara ini," kata keponakan Liu.
LIKE & SHARE

0 Response to "Hanya untuk seekor anjing wanita ini rela kehilangan rumah seharga 420.000 Poundsterling"