Seorang wanita mencuri di Mushola terekam CCTV


Apa yang terjadi jika tempat beribadah malah dijadikan lahan bagi para pencuri untuk menjalankan aksinya...?

Seorang wanita terekam kamera CCTV ketika sedang mencuri di sebuah mushola. Dengan mahirnya wanita itu bisa mengambil barang-barang berharga dari tas milik jamaah yang berada di mushola.

Di dalam video yang kemudian diunggah oleh akun Lilis Anis, pada tangal 20 Juni 2015 di Youtube, tampak seorang wanita berbaju ungu sedang mempersiapkan diri untuk shalat berjamaah bersama dengan empat orang lainnya. Akan tetapi tanpa di duga wanita tersebut malah duduk menghampiri beberapa tas milik jamaah lain.

Dengan mahirnya tangan wanita tersebut mulai merogoh satu per satu barang berharga yang ada di dalam tas itu, kemudian memasukkannya ke dalam tas miliknya. Beberapa menit kemudian, wanita tersebut meninggalkan mushola, tanpa disadari bahwa kelakuannya tersebut sudah terekam oleh CCTV.

Tidak lama kemudian, wanita itu kembali lagi ke dalam mushola, disusul oleh satpam. Dengan sigap satpam tersebut mengambil tas pelaku dan melaporkannya ke petugas keamanan lainnya.

Video yang diberi judul HATI HATI SAAT SHOLAT, Bergaya ingin Shalat Jamaah rupanya mau mencuri ini diharapkan dapat jadi pelajaran bagi orang-orang untuk selalu waspada menjaga barang-barang berharganya, walaupun di tempat yang dianggap aman sekalipun.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang wanita mencuri di Mushola terekam CCTV"