Lorenzo diteriaki oleh fans Rossi di Catalunya


Jorge Lorenzo Pebalap Movistar Yamaha memilih untuk bersikap santai menghadapi teriakan-teriakan dari para penggemar sang rival, Valentino Rossi ketika dia menaiki tangga podium MotoGP Catalunya, Spanyol pada hari Minggu 14 Juni 2015.

Jorge Lorenzo start dari posisi ketiga, berhasil memimpin jalannya balap sampai finis. Dia berhasil meraih empat kali kemenangan secara beruntun. Sementara itu, Valentino Rossi yang start dari posisi ketujuh, sukses finis di urutan kedua.

"Fans Vale meneriaki saya, tapi mungkin ini karena saya rival Vale. Saya juga mengalaminya dengan fans Marc Marquez. Delapan puluh persen fans MotoGP ialah fans Vale dan beberapa tidak menyukai saya. Tapi tidak mengapa, ini berarti mereka menganggap saya ada. Ini hal yang biasa," ungkap Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi sendiri tidak senang mendengar kejadian ini. "Saya membaca banyak kritikan penggemar Italia mengenai Jorge, dan di sini hal yang sama terjadi lagi. Saya tidak suka akan hal ini," Ungkap Valentino Rossi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lorenzo diteriaki oleh fans Rossi di Catalunya"