Di dalam kemasan teh gelas ini ada sesuatu yang menjijikkan


Terkait mengenai masalah yang ditemukan di dalam minuman siap saji yang bermerek Teh gelas, seorang pengguna media sosial Facebook mengatakan, "Ga lagi2 aku beli dan minum2an ini ga akan pernah aku kasi anak2ku beli dan minum ini lagi....sudah bertahun2 minuman ini aku dan keluargaku konsumsi...dan hari ini akan aku akhiri semua...dengan ditemukan sesuatu didlam kemasan minuman ini yang berbentuk seperti kulit ayam mentah seperti gumpalan lemak ayam seperti...dan entah apa itu aku tak tau yang pastinya menjijikkan...

Kepada perusahaan yang memproduksinya dimohonkan untuk menjamin kebersihan dan kesehatan bagi orang2 yang mengkonsumsinya... "

Gambar tersebut di unggah oleh akun Facebook bernama Lia Alin
LIKE & SHARE

0 Response to "Di dalam kemasan teh gelas ini ada sesuatu yang menjijikkan"