Aksi Batman cilik yang mengagumkan


Seorang bocah bernama Zavi Ahmed, dan tokoh pahlawan yang disukainya adalah Batman. Akan tetapi, siapa yang menduga, bahwa bocah berusia lima tahun ini bisa menyelamatkan bayi yang berusia setahun yang sedang terkunci di dalam mobil.

Zavi Ahmed yang dari pagi merengek minta dipakaikan kostum Batman tersebut pada ibunya, bisa mendobrak pintu mobil untuk menyelamatkan bocah bernama Iris Adamski. Zavi  bahkan lebih jago dari pada petugas kepolisian yang berusaha untuk membuka paksa pintu mobil merek Volkswagen.

Bersama dengan ibunya, Emma (32), Zavi menawarkan bantuan untuk menyelamatkan Iris Adamski kepada para petugas. Peristiwa tersebut terjadi di tempat parkir mobil di Uckfield, Sussex Timur, Inggris.


"Dia merengek minta dipakaikan kostum Batman. Saya tidak tahu kenapa. Kemudian dia meminta untuk pergi ke Tesco, dan peristiwa ini terjadi. Dia benar-benar jadi pahlawan," kata ibu Zavi.

Ketika ditanya, mengapa ingin memakai baju pahlawan seperti itu, dia mengatakan cuma ingin bergaya saja.

"Karena hal tersebut, aku merasa seperti pahlawan sungguhan," kata Zavi Ahmed, bangga.

Sementara itu, ibunda Iris Adamski mengatakan sangat berterima kasih kepada Zavi Ahmed. "Dia benar-benar seperti pahlawan."
LIKE & SHARE

0 Response to "Aksi Batman cilik yang mengagumkan"