Asian Agri mendistribusikan 5.000 liter minyak goreng murah


Harga bahan pokok seperti minyak goreng masih terbilang tinggi sampai usai Lebaran. Keperluan masyarakat juga masih tinggi sebab minyak goreng menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk memasak.

Untuk mengatasi tingginya harga minyak goreng, pemerintah sudah menggelar pasar murah. Akan tetapi tidak cuma itu saja, perusahaan swasta juga menjual minyak goreng murah. Salah satunya adalah Asian Agri.

Asian Agri mendistribusikan 5.000 liter minyak goreng hasil produksinya dalam pasar murah di Riau. Managing Director Asian Agri, Kelvin Tio menjelaskan, harga minyak goreng yang dijual hanya Rp 7.500 per liter. Harga itu lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran yang mencapai Rp 13.000 per liternya.

"Kami ingin membantu meringankan beban masyarakat supaya tetap bisa memenuhi salah satu kebutuhan sembako tersebut dengan harga yang terjangkau," ungkap Kelvin Tio.

Kelvin Tio juga menambahkan, pihaknya mengakui bahwa kondisi harga sembako sekarang ini seperti minyak goreng memang sedang naik. Maka dari itu pihaknya sengaja melakukan pasar murah sebagai bagian programnya untuk membantu pemerintah dalam menekan harga minyak goreng di pasaran.

"Harga sembako pada saat menjelang dan setelah Ramadhan umumnya cukup tinggi," jelasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Asian Agri mendistribusikan 5.000 liter minyak goreng murah"