The Doctor : Pertarungan dengan Lorenzo akan sengit diparuh kedua musim


Valentino Rossi, pebalap Movistar Yamaha MotoGP meyakini bahwa pertarungan sengitnya dengan sang tandem, Jorge Lorenzo cuma akan berakhir di seri pamungkas pada musim ini, yaitu di MotoGP Valencia, Spanyol pada tanggal 6 - 8 November mendatang.

Menjelang libur musim panas, Valentino Rossi masih berada di puncak klasemen pebalap dengan 179 poin, unggul 13 poin dari Jorge Lorenzo di peringkat kedua. The Doctor yakin keunggulannya tidak akan benar-benar besar sampai pada akhir musim nanti.

"Finis ketiga di Sachsenring sangatlah penting, karena saya saat ini menambah keunggulan tiga poin dari Jorge Lorenzo. Saya senang, tapi saya tahu pertarungan kami bahkan akan lebih sengit di paruh kedua musim ini," ungkap Rossi.

The Doctor juga mengaku bertekad akan menggoyahkan kekuatan Jorge Lorenzo. "Jorge tetap jadi lawan yang harus saya kalahkan. Ia sangat kuat. Saat meraih empat kemenangan beruntun, ia benar-benar menakjubkan. Kami harus bisa membuatnya berkeringat. Saya rasa pertarungan kami cuma akan berakhir di seri terakhir nanti," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "The Doctor : Pertarungan dengan Lorenzo akan sengit diparuh kedua musim"