Sudah berbusa-busa bersemangat menerangkan ini itu, kirain direkam difoto, ternyata si anak ini lagi maen game


Berbagai macam hal menarik yang dilakukan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dalam melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin. Kali ini, hal lucu tersebut datang ketika dia sedang menjalankan program menyapa warga di Kecamatan Cicendo, Bandung, Jumat 24 Juli 2015.

Lewat akun Facebooknya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menceritakan kejadian lucu ketika dia sedang berinteraksi dengan beberapa anak laki-laki. Bukannya mendengarkan kang Emil berbicara, justru mereka asyik main game.

"Kemarin di program sapa warga di Kecamatan Cicendo. Sudah berbusa-busa bersemangat menerangkan ini itu, kirain direkam difoto, ternyata si anak ini lagi maen game "he he nasib. sabar," tulis kang Emil.

Kejadian tersebut mendapat banyak respon dari netizen. "Hihiiiii....Teu sawios wios (tidak apa-apa) Kang...Hehe..Semua kebaikan Kang Emil untuk masyarakat Bandung sudah di rekam dan di photo sama Allah...Sudah jadi bekal pahala ...Aminn.." tulis netizen bernama Nova Jatnika.

"Pasti dia lagi maen CoC..Sabar ya pak," tambah Budiman Jo.

Walaupun begitu, ada juga yang memberi komentar negatif kepada kang Emil. " Ridwan kamil nya aja kepedean..ada misi yg sangat besar di balik pencitraan..yaitu misi memperkaya diri," tulis Zulkifli Joel.
LIKE & SHARE

0 Response to "Sudah berbusa-busa bersemangat menerangkan ini itu, kirain direkam difoto, ternyata si anak ini lagi maen game "