Rossi : Momen terbaik saya ialah Qatar, yaitu kemenangan perdana saya pada musim ini


Menjelang liburan musim panas tiba, Valentino Rossi mengevaluasi performanya dalam sembilan seri pertama pada musim ini. Menurutnya, highlightnya sejauh ini ialah MotoGP Qatar, di mana dia meraih kemenangan setelah bersaing cukup ketat melawan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

"Momen terbaik saya ialah Qatar, yaitu kemenangan perdana saya pada musim ini. Balapan tersebut begitu menyenangkan dan saya menikmati lap terakhir. Pertarungan dengan Dovi begitu hebat dan sejatinya saya ragu untuk bisa menang. Memenangkan balapan pertama sangatlah penting," ungkap Rossi.

Dalam jumpa pers pascabalap, Valentino Rossi diminta untuk menyebutkan angka untuk menilai performanya sendiri sejauh ini. Rossi meyakini bahwa dirinya layak diberi nilai delapan dari 10, mengingat dia tidak pernah absen dari podium.

"Saya rasa nilai saya delapan, karena M1 sangat kompetitif dan saya membalap dengan cukup baik. Saya berhasil sembilan kali naik podium dengan tiga kemenangan. Saya juga berada di puncak klasemen pebalap, ini prestasi yang fantastis," ungkap Rossi.

Walaupun demikian, Rossi merasa kecewa tidak bisa menang di MotoGP Italia. "Momen terburuk saya ialah Mugello. Itu pekan balap terburuk pada musim ini. Kami tidak bekerja maksimal dan saya tidak bisa tampil 100 persen. Padahal saya rasa Mugello juga merupakan balapan paling penting," pungkasnya.

LIKE & SHARE

0 Response to "Rossi : Momen terbaik saya ialah Qatar, yaitu kemenangan perdana saya pada musim ini"