Pengendara motor ini mau hajar polisi pakai helm


Lagi-lagi seorang pengendara sepeda motor ngamuk ketika terjaring razia yang dilakukan oleh kepolisian. Seorang pria berbaju kuning tersebut langsung melampiaskan kekesalannya dengan menggunakan helm ke arah polisi.

Peristiwa tersebut terekam dalam kamera warga, dan diunggah oleh Barita Sinaga dalam situs berbagi video, Youtube. Di dalam video yang berdurasi 1 menit 49 detik itu, si pengendara motor tersebut tidak peduli walaupun aksinya itu dilihat oleh banyak orang.

Walaupun berniat untuk menghajar polisi dengan helmnya, tapi aksinya tersebut gagal dilakukan sebab dihalangi oleh warga dan petugas yang lainnya. Namun, keduanya tetap terlibat adu mulut.

Video tersebut diunggah semenjak 23 Feb 2015 dan sudah dilihat sebanyak 154.109 orang. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi di Medan, Sumatera Utara.

"Pak tolong ketegasannya supaya tidak jadi contoh masyarakat lainnya," tulis Kadek Merta.

"Kalau memang menyalahi aturan ya harus merasa, jangan sok jago, jangan sok bener. Hormati tugas masing masing, kasih contoh yang baik kepada warga masyarakat, mau jadi apa negara ini, kalau separuh aparat pada begini, waduh sadar dong dengan tugas Negara," sahut Gunawan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pengendara motor ini mau hajar polisi pakai helm"