Selama mudik lebaran, para prajurit diminta supaya menjaga emosi dan perilaku. Jangan galak-galak


Usai melepas peserta cuti gelombang 1 pada 2 hari yang lalu, kali ini Kodam Jaya melepas 220 Prajurit dan PNS dan 26 warga masyarakat yang tergabung dalam Mudik Gratis Bersama Keluarga Kodam Jaya dan Masyarakat.

Bertempat di Makodam Jaya, Kamis 16 Juli 2015, Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, melepas pemberangkatan Cuti Gelombang 2 Prajurit Militer dan PNS Kodam Jaya.

Selama mudik lebaran, para prajurit diminta supaya menjaga emosi dan perilaku. Jangan galak-galak.

"Kita tunjukan kebersamaan dan kekeluargaan kita sebagai seorang Prajurit, hindarilah pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan kegiatan dinas cuti ada surat perintahnya cuti. Jangan memaksakan sesuatu dengan emosi dan arogan, jika bersama dengan orang lain kita harus ramah dan sopan. Jaga jati diri kita sebagai seorang prajurit,dan sampaikan salam hormat saya kepada saudara dan keluarga di Kampung halaman," tegas Kasdam Jaya Tri Widodo.

Mudik Gratis Bersama Kodam Jaya gelombang 2 menggunakan 9 Unit Bus dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Surabaya dengan melalui jalur selatan dan jalur utara.

"Seluruh Prajurit Militer dan PNS yang ingin merayakan Mudik pulang ke kampung halaman dengan sanak saudara ataupun keluarga supaya memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan agar berangkat dan kembali ke tujuan supaya lancar dan juga aman," jelas Tri Widodo.

Kasdam Jaya Tri Widodo menyampaikan supaya setiap Prajurit yang mudik ke kampung halaman agar rumah yang ditinggalkan harus diperhatikan keamanannya baik dari alat elektronik ataupun alat Rumah Tangga selama di tinggal mudik lebaran.
LIKE & SHARE

0 Response to "Selama mudik lebaran, para prajurit diminta supaya menjaga emosi dan perilaku. Jangan galak-galak"