Penumpang Lion Air ngamuk, pesawatnya delay


Para calon penumpang Liom Air di Bandara Soekarno-Hatta merasa kecewa. Soalnya, banyak penerbangan yang terlambat atau delay, salah satunya ialah penerbangan tujuan Palembang.

Salah seorang penumpang Lion Air mengatakan bahwa pesawat yang ditumpanginya JT336 tujuan Palembang harusnya sudah berangkat pada pukul 17.55 WIB. Akan tetapi, penerbangan ditunda tanpa ada alasan yang pasti, setidaknya sampai pukul 20.00 WIB.

"Awalnya delay 30 menit, kemudian diperpanjang lagi sampai pukul 20.00 WIB. Namun sampai saat ini belum juga berangkat," kata salah seorang penumpang.

Menurutnya, beberapa penumpang ngamuk sampai melempar kursi petugas Lion Air di ruang tunggu. Kemarahan penumpang semakin menjadi sebab kompensasi berupa makanan dinilai tidak layak.

"Makanan seadanya, hanya dikasih nasi sama mie saja. Banyak penumpang yang menendang makanannya karena tidak terima. Kabel-kabel komputer dilepasin penumpang," imbuhnya.

Dia juga mengaku tidak begitu paham alasan penundaan penerbangan tersebut. Tapi, dari pernyataan petugas, pesawat sudah mendarat dan ada di Soekarno-Hatta. "Katanya pesawatnya sudah ada, tapi tidak tahu ada masalah apa. Petugas bilang sudah ready namun masih belum berangkat," jelasnya.

Setahunya masih banyak penerbangan Lion Air yang mengalami delay. Salah satunya ialah JT212 tujuan Kuala Namu, Medan. Pesawat tersebut seharusnya terbang pada pukul 17.00 WIB, tapi delay dan dijanjikan akan berangkat pada pukul 20.30 WIB.
LIKE & SHARE

0 Response to "Penumpang Lion Air ngamuk, pesawatnya delay"