Keren...! Forever21 membuat sebuah mesin khusus yang bisa melukis ulang wajah pengguna Instagram


Sebuah perusahaan fesyen terkenal asal Amerika, Forever21, membuat aksi yang unik untuk para pengguna Instagram. Forever21 membuat sebuah mesin khusus yang bisa melukis ulang wajah pengguna Instagram dengan menggunakan benang secara live (langsung).

Bekerja sama dengan BREAKFAST Agency, Forever21 mebuat alat yang bernama F21 Thread Screen. Alat itu berupa sebuah mesin seberat 900 kilogram yang bisa membuat 6400 gulungan benang warna-warni jadi sebuah layar untuk menampilkan foto.

Yang menarik, Forever21 mengadakan kontes bagi siapa saja pengguna Instagram yang ingin foto akun mereka muncul di mesin tersebut. Syaratnya gampang, mereka hanya membuat postingan dengan menambahkan hastag #F21ThreadScreen.

Forever21 juga menampilkan bagaimana layar benang itu menampilkan wajah-wajah pengguna Instagram secara live di situs khusus, f21threadscreen.com. Di situs itu, kalian bisa melihat bagaimana indahnya perpaduan teknologi dan fesyen melukis foto-foto selfie Instagrammers.


Harus diketahui juga, mesin pembuat layar dari benang tersebut sangat rumit, terdiri dari 200.000 ribu bagian. Semua bagian mesin tersebut oleh Forever21 diklaim dibuat dari nol. Guna menopang ribuan gulungan benang, tim Forever21 membuat struktur rangka super kuat yang terdiri dari sekitar 100 potongan aluminium yang berbobot 300 Kg.

LIKE & SHARE

0 Response to "Keren...! Forever21 membuat sebuah mesin khusus yang bisa melukis ulang wajah pengguna Instagram "