Bayi mengapung ditemukan warga saat buang air besar


Lagi-lagi mayat bayi ditemukan mengapung di Kali Pesanggrahan, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Juli 2015. Mayat tersebut oleh ditemukan seorang warga saat buang air besar di kali itu sekitar pukul 06.00 WIB.

"Ditemukan Mayat bayi laki-laki berusia sekira 6 bulan di kali kecil dalam keadaan mengambang di Jalan Pinang kali jati RT 011/09 Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta-Selatan," ungkap Kasi Humas Polsek Cilandak Ipda Suryanta di Jakarta.

Ipda Suryanta mengatakan, kasus penemuan mayat bayi tersebut bermula ketika saksi mata bernama Alif Fitra (15) sedang buang air besar di Kali Pesanggrahan. Saat melihat ke bawah, Alif Fitra melihat mayat tersebut dan melaporkannya kepada warga sekitar.

"Saksi atas nama Alif Fitra sedang buang air besar di kali saat melihat ke bawah kali ada sosok bayi laki-laki kemudian memberitahukan kepada Bapak Timin untuk memastikan bayi atau bukan kemudian dengan Bapak Timin diangkat dengan menggunakan saringan ikan, lalu melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Cilandak Jakarta-Selatan," ungkap Kasi Humas Polsek Cilandak Ipda Suryanta di Jakarta.

Lalu, oleh anggota Polsek Cilandak, mayat bayi tersebut saat ini dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan bayi itu.
LIKE & SHARE

0 Response to "Bayi mengapung ditemukan warga saat buang air besar"