Pelaku penembakan mobil di Tol Jorr ditangkap


Akhirnya Polisi berhasil menangkap pengemudi KIA Picanto dengan nomor polisi B 1191 SZN yang menembak mobil di Tol JORR beberapa hari yang lalu. Pelaku penembakan itu ditangkap di rumahnya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada hari Rabu 29 Juli 2015 malam.

"Sudah ditangkap malam tadi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal.

M Iqbal mengatakan sekarang ini pelaku penembakan yang berinisial Rah alias Anto masih diperiksa di Polsek Cipayung, Jakarta Timur. Terkait motif penembakan, dugaan sementara pelaku emosi sebab mobil disalip. "Motif emosi," tambahnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, aksi sembarangan yang melepaskan tembakan kembali terjadi. Kali ini peristiwa naas itu dialami oleh Dwi Prasetyo ketika dia dan keluarganya melintas di Tol JORR menuju ke Bogor, Jawa Barat.


Peristiwa berbahaya itu diceritakan oleh Donang Wahyudi, rekan dari Dwi Prasetyo melalui akun Facebook pribadinya, Selasa 28 Juli 2015. Peristiwa penembakan itu terjadi pada Senin 27 Juli 2015.

Donang Wahyudi menjelaskan bahwa mobil temannya itu ditembak oleh pengemudi KIA Picanto dengan nomor polisi B 1191 SZN. Mobil Dwi Prasetyo ditembak di kaca bagian pintu sopir.

Pelaku penembakan ini harus dihukum semaksimal mungkin, karena berusaha membunuh orang lain dan keluarganya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pelaku penembakan mobil di Tol Jorr ditangkap"