Sadis, seorang ibu tega bunuh anak kandungnya


Warga Desa Embacang Gadang, jumat 18 September 2015,kemarin di gegerkan oleh kelakuan sadis seorang Ibu Rumah Tangga yang tega membunuh anak kandungnya sendiri dengan cara merendam kepala anaknya ke dalam ember yang berisi air selama kurang lebih 15 menit.

Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Ardi Kurniawan membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, kejadian itu diketahui setelah Polsek Tanah Sepenggal mendapat laporan dari warga sekitar pukul 08.15 wib.

"Kami langsung bergerak ke lokasi dan kemudian mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai tersangka kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan anak meninggal dunia dengan cara memasukkan kepala anak ke dalam ember," ucap AKP Ardi Kurniawan.

Dikatakannya, nama tersangka yaitu Leli (ibu kandung korban) 35 tahun, dan anaknya sebagai korban bernama Nando bin dedi 4 tahun.


"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan,jika berdasarkan pengakuan dari tersangka, dirinya merasa lemas dan sakit setiap melihat muka anaknya yang terdapat di dalam photo. Sehingga membenamkan kepala anaknya saat memandikan anaknya selama 15 menit. setelah itu tersangka menggendong anaknya," terang AKP Ardi Kurniawan.

Saat ini, Polres Bungo sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga (bapak korban) guna membuat laporan ke polisi.

"Kalau kejadiannya, sekitar pukul 07.00 wib dirumah korban di Dusun Embacang Gedan," terangnya.

Ketika ditanya, bagaimana pelapor mengetahui adanya pembunuhan tersebut, AKP Ardi Kurniawan mengkisahkan, kronologis kejadian. "Sekitar pukul 07.30 wib pelapor atas nama Agustuna (32) datang ke rumah korban , di dalam rumah dirinya melihat ibu leli (tersangka) sedang mengendong anaknya yang bernama Nando sedang dalam keadaan basah dan lemas kemudian pelapor keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga, setelah warga datang dan mengecek anak korban sudah tidak bernyawa, dan kemudian melaporkan ke polsek Taseplin untuk melakukan tindakan lebih lanjut".

"Setelah mendapat laporan tersebut,Anggota Polsek Taspelin langsung mengamankan tersangka dan menggamankan barang bukti serta mengintrogasi saksi untuk menindak lanjuti perkara ini," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Sadis, seorang ibu tega bunuh anak kandungnya"