Lorenzo selebrasi Hiu di Aragon, ini lebih dari sekedar pesan untuk Vale


Jorge Lorenzo, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP rupanya sempat membuat para penggemar The Doctor bertanya-tanya mengenai selebrasinya di parc ferme setelah memenangkan MotoGP Aragon, Spanyol pada akhir pekan yang lalu. Por Fuera akhirnya angkat bicara untuk menjelaskan alasannya tersebut.

Setelah memarkir motornya di parc ferme, Jorge Lorenzo membentuk sirip hiu dengan tangan kanannya di atas helm. Beberapa pihak langsung mengaitkan hal itu dengan desain helm Valentino Rossi di MotoGP Misano, San Marino, di mana Valentino Rossi menggambarkan Jorge Lorenzo dan para rivalnya sebagai hiu, dan menggambarkan dirinya sendiri sebagai ikan kecil yang berwarna kuning.

"Ini lebih dari sekedar pesan untuk Vale. Ini merupakan lanjutan gurauan kami berdua mengenai helm Vale di Misano. Selebrasi saya tidak bertujuan negatif, dan ini juga bukan serangan untuk Vale. Dia menganggap saya hiu, dan saya senang-senang saja. Saya masih merupakan si Hiu yang mengejar si Ikan Kuning itu," ungkap Jorge Lorenzo.

Setelah memenangkan MotoGP Aragon, Jorge Lorenzo masih berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap sementara, tapi cuma tertinggal 14 poin dari Valentino Rossi di puncak klasemen. Rossi dan Lorenzo akan kembali bertarung di Motegi, Jepang pada tanggal 9-11 Oktober 2015.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lorenzo selebrasi Hiu di Aragon, ini lebih dari sekedar pesan untuk Vale"