Lucio Cecchinello, Pimpinan LCR Honda kecewa dengan Jack Miller


Lucio Cecchinello, Pimpinan LCR Honda menyatakan bahwa dirinya merasa kecewa berat atas hasil balap kedua pebalapnya, Cal Crutchlow dan Jack Miller yang sama-sama gagal finis di MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan yang lalu.

Jack Miller yang menunggangi motor Open RC213V-RS, dengan mengejutkan meraih posisi kelima pada lap ketiga dan menjalani aksi salip dengan Cal Crutchlow di atas motor pabrikan RC213V. Namun sayang, Jack Miller terjatuh dan menyeret Cal Crutchlow ke area gravel.

"Saya sangat kecewa. Jack harus introspeksi diri dan menjadikan insiden ini sebagai pengalaman. Saya sudah memperingatkannya tiga kali. Tiga kali! Saya, kepala mekaniknya, ayahnya dan Alberto Puig sudah berkata padanya, "Balapan akan berjalan lama, jangan lakukan hal-hal gila, dan kau mempunyai waktu," ungkap Lucio Cecchinello.

Lucio Cecchinello bahkan sudah berfirasat buruk ketika melihat gaya agresif Jack Miller ketika mencoba menyalip Cal Crutchlow. "Dia berada di posisi keempat saat terjatuh! Saya sangat gugup ketika dia berada di belakang Cal, karena saya tahu sesuatu akan terjadi, dan memang terjadi! Dia harus tahu, jika kami menasihatinya, itu juga untuk dirinya. Olahraga ini berbahaya, dan dia harus paham batasannya," imbuh Lucio Cecchinello.

Lucio Cecchinello memuji sikap santai Cal Crutchlow yang segera memaafkan Jack Miller. "Menakjubkan. Ini bukti Cal sangat dewasa. Itulah yang kami butuhkan. Kami tim independen yang kecil dan kami harus menghindari cekcok dan aura negatif. Saya senang atas sikapnya menyikapi insiden ini. Tentu ketika kembali ke pit dia sangat marah dan berteriak. Namun ini wajar," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lucio Cecchinello, Pimpinan LCR Honda kecewa dengan Jack Miller"