Jika itu bukan Jack, saya sudah mengajaknya berkelahi di gravel! kata Cal Crutchlow


Cal Crutchlow, Pebalap LCR Honda angkat bicara mengenai insiden kecelakaan yang melibatkan dirinya dan Jack Miller dalam MotoGP Inggris pada akhir pekan yang lalu. Dengan mengejutkan, Cal Crutchlow menyikapi insiden itu dengan santai dan candaan, serta dengan mudah memaafkan Jack Miller.

Dengan mengendarai motor Open RC213V-RS, secara mengejutkan Jack Miller meraih posisi kelima pada lap ketiga dan menjalani aksi salip dengan Cal Crutchlow di atas motor pabrikan RC213V. Namun sayang, Jack Miller terjatuh di Tikungan Stowe dan menyeret Cal Crutchlow ke area gravel Tikungan Vale. Cal Crutchlow diprediksi akan marah besar kepada Jack Miller, tapi ternyata tidak, dan justru memaklumi tindakan Jack Miller.

"Saya tidak marah pada Jack. Ini insiden balap. Ketika saya tertabrak, saya sangat berharap itu bukan Jack. Saya tidak mau dia yang menabrak saya. Jika itu bukan Jack, saya sudah mengajaknya berkelahi di gravel! Jack anak baik, dia tidak bermaksud untuk melakukannya. Jadi saya mencoba bersandar padanya untuk memastikan dia juga ikut jatuh," canda Cal Crutchlow.


Cal Crutchlow juga bercanda bahwa dia tidak mau membayar taruhan yang dimenangkan oleh Jack Miller. "Kami bertaruh soal hasil balap Moto2. Jack menang karena dia bertaruh untuk Johann Zarco, sedangkan saya untuk Alex Rins. Taruhan kami bernilai 100 euro. Saya mengirim pesan padanya setelah balap, "Sialan kau! Aku tidak akan membayarmu!" Dia berkata ia tidak berani menagihnya!" pungkas Cal Crutchlow sambil tertawa.
LIKE & SHARE

0 Response to "Jika itu bukan Jack, saya sudah mengajaknya berkelahi di gravel! kata Cal Crutchlow"