Rossi tawarkan desain helm Hiu kepada Lorenzo


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa tersindir oleh aksi selebrasi Jorge Lorenzo dengan gestur sirip hiu di parc ferme setelah memenangi MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan yang lalu.

Selebrasi yang dilakukan Jorge Lorenzo tersebut dinilai beberapa pihak sebagai sindiran terhadap Valentino Rossi yang menggunakan desain helm Hiu dan Ikan Kuning di Misano, San Marino dua pekan yang lalu. Valentino Rossi mengaku bahwa dirinya adalah si Ikan Kuning yang sedang dikejar-kejar oleh ikan Hiu yang merupakan simbol para rivalnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Saya tidak melihat ketika Jorge melakukannya, tapi saya rasa dia tidak berusaha untuk menyerang saya. Helm saya juga tidak bermaksud untuk menyerang Jorge. Dia memang si Hiu di Aragon. Jika dia ingin menggunakan desain hiu untuk helmnya sampai akhir musim maka saya bisa memberinya desain sempurna untuk dipakai," canda Valentino Rossi.

Jorge Lorenzo juga mengaku tidak bermaksud menyindir tandemnya tersebut. "Saya rasa helm Vale sangat lucu, sangat kreatif dan saya tidak merasa tersinggung. Saya memang merasa kuat seperti hiu sekarang ini, jadi saya ingin melanjutkan trend ini untuk hiburan setelah memenangi balapan," ungkapnya.


Pada hari Selasa tanggal 29 September 2015, Jorge Lorenzo kembali mengungkit mengenai hiu di akun Instagramnya, @jorgelorenzo99. Dia mengunggah foto dirinya melakukan gestur sirip Hiu dan menulis, "Kehidupan ini seperti Hiu, Anda tetap melaju tanpa berhenti, atau Anda akan tenggelam"
LIKE & SHARE

0 Response to "Rossi tawarkan desain helm Hiu kepada Lorenzo"