Jorge Lorenzo : Terima kasih Dani Pedrosa


Jorge Lorenzo, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP merasa bahwa dirinya harus mengucapkan terima kasih kepada Dani Pedrosa yang finis kedua dan mengalahkan Valentino Rossi di MotoGP Aragon, Spanyol.

Dengan memenangi balapan di Aragon, membuat Jorge Lorenzo sukses memperkecil ketertinggalan poin dari Valentino Rossi di klasemen pebalap sementara. Berada di peringkat kedua, saat ini Jorge Lorenzo cuma tertinggal 14 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen. Jorge Lorenzo pun penasaran pada keberanian Dani Pedrosa menghalangi kecepatan Valentino Rossi sepanjang balapan berlangsung.

"Saya bersemangat menonton pertarungan Vale dan Dani, terutama di lap terakhir di mana Dani sangat berani. Mereka saling salip lima atau enam kali cuma dalam satu lap, jadi akan menyenangkan menonton mereka. Saya harus berterima kasih kepada Dani, karena hasilnya penting bagi posisi saya," ungkap Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan kembali bertarung di lintasan MotoGP Jepang yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi pada tanggal 9-11 Oktober 2015 mendatang. Walaupun begitu, misi keduanya tidak akan mudah, mengingat sirkuit tersebut merupakan sirkuit Honda. Dani Pedrosa dan Marc Marquez juga diprediksi tidak kalah kuat di sirkuit Motegi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Jorge Lorenzo : Terima kasih Dani Pedrosa"