Putri Paul Walker masih belum terima kematian ayahnya dan menggugat Porsche


Peristiwa kematian aktor Hollywood Paul Walker pada tanggal 30 November 2013 silam tampaknya masih membekas dan sulit untuk diterima oleh pihak keluarga, terutama putrinya.

Putri Paul Walker, Meadow Walker menggugat Porsche, produsen mobil yang membuat ayahnya meninggal dengan mengenaskan setelah kecelakaan bersama Roger Rodas rekan Paul Walker. Kecelakaan itu terjadi ketika keduanya mengendarai supercar Porsche Carrera GT dan tiba-tiba hilang kendali kemudian menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, California.

Kemudian mobil tersebut meledak dan terbakar. Paul Walker dan Roger Rodas meninggal di tempat kejadian tersebut.

Pengacara Meadow Walker, Jeff Milam mengatakan bahwa kematian Paul Walker bukan karena kecelakaan tapi disebabkan oleh sabuk pengaman yang bermasalah.

"Hentakan tubuh Walker cukup keras sehingga mencederai rusuk dan tulang panggul. Sabuk pengaman itu sepertinya cacat sehingga dia tidak sempat menyelamatkan diri dan terbakar hidup-hidup," ungkap Jeff Milam.

Jeff Milam juga mengklaim bahwa Paul Walker akan tetap hidup jika saja mobil tersebut dilengkapi dengan stability control system. Mobil Porsche Carrera GT memang ketika itu tidak mempunyai teknologi tersebut, sehingga besar kemungkinan disebabkan tidak adanya stability control system.

"Carrera GT mempunyai sejarah masalah dengan kestabilan dan kontrol, seharusnya itu bisa lebih dipikirkan. Porsche Carrera GT ialah mobil yang berbahaya dan tidak seharusnya ada di jalanan," imbuh Jeff Milam.
LIKE & SHARE

0 Response to "Putri Paul Walker masih belum terima kematian ayahnya dan menggugat Porsche"