Wanita hamil ini jadi pengedar sabu dan ekstasi

Ilustrasi
Satresnarkoba Polres Kediri Kota berhasil mengamankan seorang wanita hamil yang jadi pengedar sabu-sabu dan ekstasi. Tersangka tersebut bernama Lannie (37) warga Dusun Jabang Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Lannie (37) diamankan di kediamannya di Dusun Jabang Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri beserta barang bukti 4,72 gram sabu-sabu dan 148 butir pil ekstasi.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Kediri Kota AKP H.Ridwan Sahara penangkapan tersangka Lannie (37) setelah sebelumnya dilakukan pengintaian terlebih dahulu yang memakan waktu cukup lama.

"Tersangka ini sudah lama menjadi target operasi kita. Tersangka kita amankan pada hari Selasa 29 September 2015 pukul 15.00 WIB di rumahnya. Dari tersangka diamankan sabu-sabu seberat 4,72 gram dan pil ekstasi sebanyak 148 butir," ucap AKP H.Ridwan.

AKP H.Ridwan menambahkan, penangkapan terhadap tersangka karena tanpa hak dan melawan hukum menyimpan, memiliki, menguasai atau menyediakan Narkotika golongan 1 bukan tanaman sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat (1) subsider pasal 114 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.
LIKE & SHARE

0 Response to "Wanita hamil ini jadi pengedar sabu dan ekstasi"