Marquez : Saya tidak memihak salah satu dari mereka. Lebih baik saya saja yang meraih gelar dunia!


Marc Marquez, Pebalap Repsol Honda berharap bukan salah satu dari dua pebalap Movistar Yamaha MotoGP yang memenangi Seri Misano, San Marino dua pekan mendatang.

Setelah gagal finis di Silverstone, Inggris pada akhir pekan yang lalu, Marc Marquez semakin tertinggal jauh poinnya dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo meskipun masih berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap sementara. Saat ini dia tertinggal 77 poin dari Valentino Rossi, dan 65 poin dari Lorenzo di peringkat kedua.

Marc Marquez juga berharap bisa mengalahkan keduanya di Misano nanti. "Misano akan menjadi balapan paling krusial musim ini. Vale akan berusaha menang karena itu seri kandangnya, namun Jorge pasti akan berusaha mengejar ketertinggalannya. "Semoga orang lain saja yang menang!" ucapnya.

Peluang Marc Marquez mempertahankan gelar juara dunia semakin tipis, tapi dia tidak mau membantu siapapun di antara Rossi atau Lorenzo. "Jorge selalu lebih cepat, tapi Vale mempunyai segudang pengalaman dan mampu mengambil untung di setiap situasi. Saya tidak memihak salah satu dari mereka. Lebih baik saya saja yang meraih gelar dunia!" pungkasnya sambil tertawa.
LIKE & SHARE

0 Response to "Marquez : Saya tidak memihak salah satu dari mereka. Lebih baik saya saja yang meraih gelar dunia!"