Anak SD delapan tahun tewas setelah dipukul oleh teman sekolahnya

Ilustrasi

Bocah berinisial NA 8 tahun tewas setelah dipukul oleh teman sekolahnya yang berinisial R 8 tahun, kemarin. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi ketika keduanya tengah melaksanakan lomba menggambar yang sedang diselenggarakan oleh sekolahnya yaitu SDN 1 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Pukul 09.00 Wib ada lomba menggambar kemudian terjadi perkelahian antara dua anak itu. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat dan dirujuk ke RS Fatmawati. Kemudian sorenya dinyatakan meninggal dunia," ucap Wahyu ketika konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Sabtu 19 September 2015.

Imbuh Wahyu Hadiningrat, perkelahian tersebut diawali karena keduanya saling mengejek satu sama lain. Namun, dia mengaku belum mengetahui siapa yang memulai sehingga menyulut amarah R.

"Menurut keterangan dikarenakan saling ejek. Kami belum tahu siapa yang mulai karena sampai sekarang ini masih dalam proses pemeriksaan," ucapnya.

Dari hasil visum sementara, tambah Wahyu Hadiningrat, pihaknya menyimpulkan bahwa meninggalnya korban dikarenakan mendapat pukulan yang keras pada bagian belakang kepala sehingga menyebabkan memar.

Guna mendalami kasus itu, Polres Jakarta Selatan sendiri sudah memeriksa 7 orang saksi. "Sampai saat ini 7 orang saksi itu masih guru-guru di sekolah," ungkapnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Anak SD delapan tahun tewas setelah dipukul oleh teman sekolahnya"