Danilo Petrucci ingin The Doctor menjuarai MotoGP pada musim ini


Danilo Petrucci, Pebalap Octo Pramac Ducati mengakui ingin finis kedua di seri terakhir MotoGP 2015 yang digelar di Valencia, Spanyol pada November mendatang dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi keluar sebagai pemenang.

Danilo Petrucci yang merupakan sahabat Rossi mengaku ingin The Doctor menjuarai MotoGP pada musim ini, mengalahkan Jorge Lorenzo. Bersama Marc Marquez, Danilo Petrucci yang tampil gemilang di Inggris dan Misano juga dinilai mempunyai ritme yang cukup kompetitif untuk mengacaukan persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Baru-baru ini saya berpikir bahwa saya dan Marc bisa menjadi pengacau dalam pertarungan Vale dan Jorge. Jujur saja, sejatinya saya tidak mau terlibat dalam kompetisi mereka, karena pasti situasinya akan aneh. Tapi saya ingin finis kedua di Valencia, di belakang Vale yang meraih kemenangan," ungkap Petrucci.

Walaupun Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo cukup sengit, Danilo Petrucci yakin Marc Marquez masih mempunyai peluang juara. "Menurut saya, Vale dan Jorge masing-masing mempunyai peluang 45 persen, dan Marc 10 persen. Keunggulan 23 poin milik Vale memang cukup jauh, namun balapan di Misano dan Silverstone mengajarkan kita bahwa apapun bisa terjadi," pungkasnya.

LIKE & SHARE

0 Response to "Danilo Petrucci ingin The Doctor menjuarai MotoGP pada musim ini"