Raymond dikeroyok sejumlah warga karena menyiram sampah yang sedang dibakar

Ilustrasi
Nasib naas seorang pria di Jalan Pondasi, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Pria bernama Raymond dikeroyok oleh sejumlah warga karena menyiram sampah yang sedang dibakar kemarin malam.

Raymond alami luka pukul di bagian pelipis, pinggang bawah, dan juga belakang telinga. Saat ini dia dirawat di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung Kompol M Nashir menjelaskan, pengeroyokan berawal saat Raymond melihat ada tumpukan sampah yang sedang dibakar di kawasan Jalan Pondasi. Karena merasa terganggu, dia menyiram sampah itu dengan air.

Merasa tidak terima, kemudian beberapa warga mendatangi Raymond. Mereka kemudian terlibat cekcok dan langsung mengeroyok Raymond. "Mereka sebenarnya saling kenal karena warga daerah situ juga," ungkap M Nashir, Rabu 29 Juli 2015.

Kompol M Nashir juga menyebutkan bahwa ada sekitar lima sampai enam orang pelaku yang melakukan pengeroyokan pada Raymond. Sampai saat ini, pihaknya sedang mengejar pelaku utama otak pengeroyokan itu.

"Kami sudah tahu identitas dan alamat pelaku. Dia mengontrak di sekitar Jalan Pondasi juga. Namun sampai saat ini masih dalam pengejaran karena posisinya sudah tidak ada di rumah," ungkapnya.

Dia juga sudah meminta keterangan kepada sejumlah saksi yang berada di lokasi ketika kejadian. Dan juga memastikan keadaan lokasi kondusif dengan meminta pada RT dan RW setempat untuk meningkatkan keamanan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Raymond dikeroyok sejumlah warga karena menyiram sampah yang sedang dibakar"