Aksi maling di siang bolong terekam camera CCTV


Aksi maling di siang bolong terekam camera CCTV, ini penuturan dari si korban.

Mohon maaf mengganggu.. saya ingin meminta tolong sekaligus memberikan pengalaman..

Siang tadi pukul 11.15 ada 1 orang maling masuk ke rumah saya. Maling tersebut sangat handal. Sang maling tidak mengambil barang2 kecil atau barang elektronik yg tidak berharga.. ketika 1 orang maling tersebut sudah berhasil menemukan brankas, maling tersebut memanggil temannya. Jadi total 2 orang masuk ke dalam rumah saya. Akhirnya mereka. Semua itu mereka selesaikan dengan waktu kurang dari 40 menit:
-membobol jendela lantai 1
-membobol pintu kamar kayu yg sangat kuat
-membobol berangkas besi

Ciri2 maling 1:
Perawakan kecil, tinggi 160cm, menggunakan baju seragam warna biru muda dan jaket bahan parasut warna biru tua.

Ciri2 maling 2:
Perawakan tegap dan badan besar, tinggi 180cm, hidung pesek, mulut agak sedikit besar dan maju. saya prediksikan memiliki kemampuan militer. Menggunakan jaket blue jeans warna biru muda.

Keduanya memiliki rambut hitam pendek, tipe rambut lemas.

Keduanya membawa seluruh peralatannya di dalam jaket. Sangat berbahaya.

Apabila ada kenalan atau kolega yg mempunyai kenalan yg luas.. mohon kiranya dapat menyebarluaslan info ini..

Saya adalah korban.
Tertanda:
Bobie Hartanto

Hal ini sudah saya laporkan ke pihak yg berwajib..

Nb: saya memiliki cctv 8 channel di rumah, sehingga saya tahu persis apa yg mereka lakukan dan seperti apa perawakan mereka.

Saya yakin, semakin banyak orang menyebarkan tulisan dan photo ini, maling tsb akan cepat tertangkap. Demi keamanan kita bersama juga..
LIKE & SHARE

0 Response to "Aksi maling di siang bolong terekam camera CCTV"