Marc Marquez : Saya sangat senang dengan kemenangan ini


Marc Marquez pebalap Repsol Honda sekaligus sang juara dunia bertahan, mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa kembali lagi merasakan kemenangan yang diraihnya di MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring pada hari Minggu 12 Juli 2015.

Kemenangan yang diraihnya ialah kemenangan kedua Marc Marquez pada musim ini dan merupakan yang perdana semenjak MotoGP Austin. Dengan menggunakan sasis tahun lalu, Marc Marquez mengaku mulai nyaman berkendara di atas RC213V.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena saya bekerja keras sejak Assen. Di sana kami begitu dekat dengan kemenangan, dan di sini akhirnya kami mendapatkannya. Saya puas dengan hasil ini, dan saya bisa bersenang-senang lagi," ungkapnya.

Marc Marquez juga senang sang tandem, Dani Pedrosa juga kembali menaiki tangga podium dengan finis urutan kedua. Menurut Marc Marquez, hal ini penting untuk mengkonfirmasi level persaingan mereka dengan Yamaha.

"Sangat penting bagi Honda finis di dua besar dan saya sangat senang. Honda sudah bekerja sangat keras di Jepang untuk memberikan yang terbaik. Secara bertahap kami kembali kompetitif," pungkas Marc Marquez.
LIKE & SHARE

0 Response to "Marc Marquez : Saya sangat senang dengan kemenangan ini"