Satu keluarga tewas dibunuh dengan mengenaskan

Ilustrasi samurai
Sebuah kejadian yang menimpa satu keluarga warga SP 1, Desa Karang Tunggal, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dibunuh oleh orang yang tidak dikenal pada hari Selasa 14 Juli 2015 malam sekitar pukul 19.00 WIB.

"Korban merupakan satu keluarga, masing-masing bernama Ruminah, Yuyun, Adit dan Efendi," ungkap Kapolres Kotim, AKBP Hendra Wirawan.

AKBP Hendra Wirawan menyatakan belum diketahui dengan pasti apa motif dari kasus pembunuhan satu keluarga itu sebab harta korban tidak ada yang hilang. Keempat korban meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian leher.

"Polisi masih mendalami kasus tersebut dan sedang melakukan penyelidikan kejadian pembunuhan tersebut. Apabila dilihat dari luka yang dialami oleh korban, dugaan sementara motif pembunuhan tersebut ialah karena dendam," ungkapnya.

Hendra Wirawan berjanji akan segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga sadis itu.

"Saya minta masyarakat untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan kejadian itu, serahkan sepenuhnya kepada polisi untuk menangani kasus pembunuhan tersebut," ungkapnya.

Salah seorang tetangga korban bernama Mona mengatakan, ketika kejadian cuma ada empat korban itu saja, sementara sang kakek sedang shalat tarawih di masjid terdekat di desa itu.

"Kami tidak mendengar adanya teriakan, sebab rumah korban agak jauh dari pemukiman penduduk. Kami baru mengetahui kejadian tersebut ketika salah satu keluarga mereka yang baru pulang shalat tarawih berteriak histeris meminta tolong," terangnya.

Di sekitar tempat kejadian warga menemukan senjata tajam sejenis samurai yang berlumuran darah yang diduga digunakan oleh pelaku untuk membunuh korban. Korban adalah pengusaha sarang burung walet dan perkebunan kelapa sawit.
LIKE & SHARE

0 Response to "Satu keluarga tewas dibunuh dengan mengenaskan"