The Doctor berkunjung ke rumah Colin Edward


Para fans berat MotoGP tentu sudah tidak asing lagi melihat keakraban Valentino Rossi dan Colin Edwards di luar lintasan balap. Setelah Colin Edwards berkunjung ke flat track pribadi Valentino Rossi, Motor Ranch di Italia beberapa tahun yang lalu, kali ini giliran Rossi yang mendatangi rumah The Texas Tornado.

Rossi dan Edwards mulai menjalin pertemanan ketika keduanya membela Honda di Suzuka 8 Hours 2000 dan 2001. Setelah meraih gelar pada tahun 2001, pertemanan mereka berlanjut ketika bertandem di Yamaha MotoGP pada tahun 2005-2007.

Colin Edwards yang pensiun dari dunia balap pada akhir tahun yang lalu, sekarang ini fokus menjadi test rider Yamaha dan mengelola bisnis Texas Tornado Bootcamp (TTBC) di Amerika Serikat. Fasilitas itu menyediakan arena flat track indoor dan arena berlatih menembak. Tidak sedikit juga pebalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang sudah berkunjung ke tempatnya.

Pasca MotoGP Austin, Texas pada bulan April yang lalu, pada akhirnya Valentino Rossi memenuhi undangan Colin Edwards untuk berlatih di TTBC.
LIKE & SHARE

0 Response to "The Doctor berkunjung ke rumah Colin Edward"