Luca Marini, adik tiri dari Valentino Rossi dikabarkan akan mendapat fasilitas wildcard di Moto2 Misano


Luca Marini, adik tiri dari Valentino Rossi dikabarkan akan mendapat fasilitas wildcard di Moto2 Misano, San Marino pada tanggal 11-13 September mendatang.

Luca Marini pernah mendapatkan fasilitas yang sama di Moto3 Misano tahun 2013, dan jika terwujud, kali ini dia akan turun di kelas Moto2 bersama dengan Paginas Amarillas HP 40 dengan mengendarai motor Kalex seperti milik Alex Rins dan Luis Salom.

Luca Marini genap berusia 18 tahun pada tanggal 10 Agustus mendatang, saat ini turun di kelas Moto2 Kejuaraan Nasional Spanyol (CEV) bersama tim yang sama. Pada tahun lalu, tim tersebut dominan bersama Jesko Raffin dan Florian Alt. Keduanya juga turun di Grand Prix pada musim ini.

"Ya, semoga terwujud. Kami sudah bicara mengenai kemungkinan wildcard di Misano. Namun saya belum tahu soal rencana tahun depan. Saya masih harus beradaptasi di kelas ini. Masih ada banyak hal yang harus saya pelajari," ungkap Luca Marini.

Bersama dengan Romano Fenati, Francesco Bagnaia, Andrea Migno, Niccolo Antonelli, Lorenzo Baldassarri dan Franco Morbidelli, Luca Marini adalah salah satu anak didik Valentino Rossi di VR46 Riders Academy.
LIKE & SHARE

0 Response to "Luca Marini, adik tiri dari Valentino Rossi dikabarkan akan mendapat fasilitas wildcard di Moto2 Misano"