Perang yang sesungguhnya sudah dimulai


Valentino Rossi, pebalap Movistar Yamaha MotoGP meyakini bahwa kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman pada hari Minggu 12 Juli 2015 adalah indikasi bahwa perang yang sesungguhnya dalam memperebutkan gelar juara dunia sudah benar-benar dimulai.

Valentino Rossi juga berpendapat bahwa sang tandem, Jorge Lorenzo bukan lagi satu-satunya rival terberatnya. Menjelang paruh kedua pada musim ini, Valentino Rossi mengaku akan lebih teliti dalam memperbaiki kelemahan-kelemahan pada sirkuit-sirkuit berikutnya.

"Setelah libur musim panas, ada tiga lintasan di mana Marc dan Jorge sangat kuat, yaitu Indy, Brno dan Silverstone. Saya suka Misano, entahlah soal Aragon. Saya juga suka lintasan-lintasan di akhir musim. Jadi rasanya kami selevel sebab setiap pekan balap situasinya akan berbeda-beda," ungkap Rossi.

Walaupun demikian, The Doctor tetap percaya diri bisa meraih kemenangan lebih banyak. "Tahun lalu, saya menjalani paruh kedua musim dengan baik, namun pada tahun ini kami lebih kuat, karena motor kami lebih baik. Jadi saya tentu bisa ikut memperebutkan kemenangan," pungkas Rossi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Perang yang sesungguhnya sudah dimulai"