Laki-laki ini buat taman dari bekas kloset, dan pupuknya kotorannya sendiri


Seorang laki-laki yang berasal dari China ini bikin orang terkagum-kagum dengan idenya itu. Dia bisa membuat taman di atas atap dan uniknya yang dijadikan pot adalah kloset duduk. Tidak cuma itu saja, dia juga menggunakan kotoran manusia sebagai pupuknya.

Apabila dilihat dari atas, atap bangunan Distrik Residence Central No. 21 di Kota Heze, China ini terlihat sangat ramah lingkungan. Laki-laki yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa dirinya cuma melakukan hobinya bercocok tanam.

"Di daerah tempat saya tinggal sudah tidak ada lagi tanah kosong. Semua sudah diisi dengan bangunan. Saya cuma menjalankan hobi saya," ungkapnya.

Laki-laki tersebut mengaku bahwa dia menggunakan kotorannya sendiri untuk dijadikan pupuk tanamannya.

"Saya menggunakan kotoran saya sendiri untuk memupuk tanaman tersebut," katanya.


Beberapa penghuni lain bangunan tersebut mengatakan bahwa laki-laki ini mengangkut toilet bekas yang sudah dibuang oleh pemiliknya dan meletakkannya di atap gedung. Tapi, bau dari kotorannya yang dipakai sebagai pupuk mengganggu mereka.

"Kami merasa terganggu dengan bau kotorannya. Apalagi pada siang hari, dan cuaca sedang panas-panasnya," ungkap salah satu penghuni gedung.

Pengelola gedung juga merasa kesulitan untuk membicarakan keluhan para penghuni lain dengan laki-laki tersebut karena dia mengidap penyakit mental.
LIKE & SHARE

0 Response to "Laki-laki ini buat taman dari bekas kloset, dan pupuknya kotorannya sendiri"