Morgan anak 5 tahun ini berkata bahwa dia lebih suka mati daripada merasakan sakit itu lagi


Seorang anak yang baru berusia 5 tahun ini mengatakan sesuatu yang bisa membuat semua ibu menangis. Morgan berkata "Ibu, biarkan aku mati."

Anak bernama Morgan menderita eksim yang sangat parah, membuatnya nyaris tidak bisa berjalan. Dana Bishop, (36), mengatakan bahwa putranya sudah menderita penyakit itu semenjak dia berusia 4 bulan.


Keluarganya sudah mencoba segala jenis pengobatan, termasuk kemoterapi, tapi kondisi Morgan masih sama. Penyakit tersebut juga membuatnya susah tidur, dan cuma bisa bersekolah selama setengah hari.

Dia juga jarang bisa bermain dengan teman-temannya sebab kondisinya tersebut. Hal itu membuat Morgan sempat berpikir untuk mati saja.


 "Pada ulang tahunnya yang kelima, Morgan berkata bahwa dia lebih suka mati daripada merasakan sakit itu lagi. Itu terdengar sangat memilukan," tutur ibu Morgan.

Selain menderita eksim, Morgan juga dikatakan mempunyai lebih dari 20 alergi, termasuk telur, kacang-kacangan, susu, kentang, kedelai, dan juga nasi.


Eksim atau eksema, ialah suatu kondisi di mana kulit mengalami peradangan yang berupa kulit gatal, panas, dan kering. Kondisi tersebut biasanya mempengaruhi lengan atas, siku, belakang lutut dan juga wajah.
LIKE & SHARE

0 Response to "Morgan anak 5 tahun ini berkata bahwa dia lebih suka mati daripada merasakan sakit itu lagi"