Mayat penuh luka tusukan ditemukan di sungai Cisadane

Ilustrasi mayat
Warga Kampung Cagak Lebak, RT 04/05, Desa/Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor dihebohkan karena ada penemuan mayat tanpa identitas yang dipenuhi dengan luka tusukan pada hari Selasa 28 Juli 2015. Mayat tersebut mengambang di Sungai Cisadane.

Menurut informasi, mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang warga yang bernama Anwar bin Ija (37 tahun). Ketika itu dia mau turun ke Sungai Cisadane di bawah Jembatan Rancabungur, sekitar pukul 10.05 WIB. Kemudian Anwar kaget melihat ada mayat tersangkut di antara bebatuan di tepi sungai.

"Posisi mayat ketika ditemukan telungkup. Pada saat itu juga saya langsung memanggil warga setempat, dan melaporkan kepada pihak kepolisian," ungkap Anwar.

Tidak lama kemudian, petugas Polsek Kemang langsung menuju tempat penemuan mayat itu. Dari hasil pemeriksaan, mayat itu terdapat bekas luka akibat benda tajam di kepala sebelah kiri, sayatan benda tajam di bagian leher kanan, tusukan benda tajam di perut sebelah kanan, dan luka tusuk di punggung kiri.

Kapolsek Kemang, Kompol Pramono, membenarkan bahwa ada penemuan mayat penuh dengan luka di aliran Sungai Cisadane. "Memang ada penemuan mayat, tapi kita tidak temukan identitas. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Ciawi," ungkap Pramono.

Lebih lanjutnya jenazah itu akan ditangani oleh petugas identifikasi dari Polres Bogor, lalu akan diambil sidik jarinya sebagai bahan untuk mencari identitas mayat itu.
LIKE & SHARE

0 Response to "Mayat penuh luka tusukan ditemukan di sungai Cisadane"