Saya tidak paham di mana Marc melihat ruang untuk menyalip di sana


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengakui tidak paham mengenai alasan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memutuskan untuk berusaha menyalipnya di chicane terakhir Sirkuit Assen, Belanda pada akhir pekan lalu.

Valentino Rossi yang meraih kemenangan, mengalami aksi senggolan dengan Marc Marquez tepat di chicane itu pada lap terakhir. Akibatnya, Valentino Rossi harus melebar dan terpaksa memotong area gravel sampai finis 1,2 detik di depan Marc Marquez.

"Jujur saja, saya tidak begitu paham di mana Marc melihat ruang untuk menyalip di sana. Namun kita semua tahu, begitulah Marc. Dia selalu memberi perlawanan yang ketat. Namun penting juga bagi lawannya untuk merespon manuvernya tersebut," ungkap Valentino Rossi.

The Doctor saat ini sudah mengkoleksi sembilan kali kemenangan di Assen. "Saya tampil cukup baik. Ritme balap saya juga konsisten, namun tidak pernah cukup kuat untuk lepas dari Marc. Saya sudah yakin kami akan sengit sampai garis finis. Untung saja saya bisa mengendalikan motor ketika melintasi gravel," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Saya tidak paham di mana Marc melihat ruang untuk menyalip di sana"