Rossi kecewa tidak bisa bertarung sengit melawan sang rival


Valentino Rossi Pebalap Movistar Yamaha, mengaku kecewa karena tidak bisa bertarung dengan sengit melawan sang rival, Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya, Spanyol, Minggu 14 Juni 2015 walaupun mempunyai ritme balap yang sama.

Valentino Rossi start dari posisi ketujuh, harus bersusah payah untuk memperbaiki posisinya untuk mengejar Jorge Lorenzo yang langsung memimpin dari lap pertama. Walaupun mampu memangkas jarak pada 10 lap terakhir, Valentino Rossi harus puas berada di urutan kedua.

"Saya selalu berpikir bahwa 20 poin ialah hasil yang baik. Saya menikmati balapan ini, yaitu balapan yang sangat penting, sebab saya kesulitan pada tiga seri sebelumnya. Saya tidak suka finis ketiga saat Jorge Lorenzo terus menang. Kali ini kami mendapat setup yang tepat dan saya tampil lebih kuat," ungkapnya melalui pernyataan resmi tim.

Valentino Rossi juga sudah tidak sabar menanti MotoGP Assen Belanda, tanggal 27 Juni nanti. "Saya memang melaju cepat, namun tidak cukup, karena ketika berada di posisi kedua, Jorge Lorenzo sudah mempunyai jarak 1,5 detik. Sangat disayangkan, karena ritme balap kami sama dan seharusnya kami bisa bertarung sangat ketat. Saya akan mencoba lagi di Assen!" pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Rossi kecewa tidak bisa bertarung sengit melawan sang rival"