Sirkuit Assen akan jadi pekan balap yang sangat menegangkan


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP meyakini bahwa MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada akhir pekan ini akan berjalan sangat menegangkan. Karena, Valentino Rossi harus finis di depan sang rival, Jorge Lorenzo apabila Rossi ingin mempertahankan posisi puncak klasemen.

Sekarang ini Valentino Rossi berada pada posisi pertama dengan 138 poin, cuma unggul satu poin dari Jorge Lorenzo pada posisi kedua. Melalui pernyataan resmi tim, Valentino Rossi menyatakan bertekad akan tampil jauh lebih kuat dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

"Sirkuit Assen akan jadi pekan balap yang sangat menegangkan. Saat ini saya dan Jorge cuma dipisahkan satu poin. Untuk mempertahankan puncak klasemen, saya harus finis di depannya. Tidak akan mudah, sebab Jorge Lorenzo dalam kondisi yang baik. Walaupun begitu, potensi saya dan Jorge cukup mirip," ungkapnya.

Valentino Rossi sepenuhnya percaya pada performa YZR-M1. "Saya suka Assen, sirkuit yang sangat menyenangkan. Saya menjalani balapan yang baik di sana dan biasanya lintasannya cocok untuk motor kami. Saya yakin para rival pun akan melakukan apa saja untuk meraih kemenangan, dan kami harus waspada," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Sirkuit Assen akan jadi pekan balap yang sangat menegangkan"