Jika saya tidak mempunyai peluang untuk menjadi juara dunia, saya akan membantu Vale


Pebalap Yamaha Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo banyak diprediksi bakal menjalani pertarungan yang sengit dalam memperebutkan gelar juara dunia di sisa musim ini. Keduanya terlihat akur, namun sampai kapan hal ini akan berlangsung...?

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memang dikenal sering cekcok ketika keduanya membela Fiat Yamaha pada tahun 2008-2010, baik di dalam maupun di luar lintasan. Walaupun kali kini keduanya sama-sama mengakui mempunyai hubungan baik, ketatnya persaingan diprediksikan bakal membuat mereka kembali bersitegang.

Jorge Lorenzo baru saja meraih kemenangan secara beruntun di empat seri terakhir. Saat ini ia berada di peringkat kedua pada klasemen sementara, cuma tertinggal satu poin dari Valentino Rossi yang ada di posisi puncak klasemen. Walaupun begitu, dia mengaku akan membantu Rossi jika peluangnya untuk merebut gelar tertutup rapat.

"Tidak diragukan lagi. Saya memang pebalap Spanyol seperti Marc Marquez, namun saya di bawah kontrak Yamaha. Itulah pabrikan yang saya bela. Jika saya tidak mempunyai peluang untuk menjadi juara dunia, maka saya akan membantu Vale melawan Honda. Saya akan melakukannya," ungkap Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan kembali bersaing di Sirkuit Assen, Belanda pada tanggal 25-27 Juni mendatang.
LIKE & SHARE

0 Response to " Jika saya tidak mempunyai peluang untuk menjadi juara dunia, saya akan membantu Vale "