The Doctor sudah merasa muak harus start dari barisan kedua bahkan ketiga


The Doctor sudah merasa muak harus start dari barisan kedua bahkan ketiga karena buruknya performa pada sesi kualifikasi. Dalam menghadapi MotoGP Assen Belanda pada akhir pekan ini, The Doctor bertekad akan tampil lebih baik pada sesi latihan dan juga kualifikasi.

Valentino Rossi memang paling konsisten dalam menaiki tangga podium pada musim ini, Akan tetapi Rossi kalah jumlah kemenangan dari sang rival, Lorenzo yang meraih kemenangan beruntun pada empat seri terakhir. Jorge Lorenzo terkenal sangat kuat pada sesi kualifikasi, hal inilah yang membuat Valentino Rossi merasa harus lebih baik lagi.

"Demi bertarung dengan Jorge, saya harus memperbaiki performa dan fokus. Jorge Lorenzo lebih baik dari saya pada sesi kualifikasi. Sekarang segalanya jadi akan lebih sulit sebab motor lain juga tidak kalah cepat, namun perangkat saya dan Jorge sama, jadi saya harus lebih baik," ungkap Valentino Rossi.

Valentino Rossi juga meyakini bahwa dirinya belum sepenuhnya mengeluarkan kemampuan YZR-M1. "Start dari barisan ketiga sangatlah sulit. Meskipin mempunyai ritme balap yang baik, saya tetap kehilangan banyak waktu ketika memperbaiki posisi sebab Jorge Lorenzo sudah jauh di depan. Kami harus memahami potensi motor dan ban kami," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "The Doctor sudah merasa muak harus start dari barisan kedua bahkan ketiga"