Pria ini tewas,setelah terjebak selama berjam-jam di dalam mobil mewahnya


Seorang pria berusia 72 tahun yang berasal dari Kota Texas, Amerika Serikat, tewas mengenaskan cumaa karena tidak bisa membuka manual mobil mewahnya tersebut. Laki-laki bernama James Rogers tersebut mengalami dehidrasi yang parah, setelah terjebak selama berjam-jam di dalam mobil mewah Chevrolet Corvette keluaran tahun 2007.

Kepolisian Texas menyatakan Rogers ditemukan sudah tidak bernyawa bersama seekor anjing di tempat parkir sebuah restoran pada awal pekan ini. Diduga, dia sedang mampir untuk membeli kopi. Beberapa saat duduk di kedai kopi, kakek malang ini ingin menengok anjingnya yang tertinggal di bangku belakang mobil.

"Korban sepertinya tidak membawa kunci otomatis yang biasanya dia gunakan untuk membuka pintu mobil," ungkap Mayor Raymond Clark yang memimpin investigasi.

Ketika menutup pintu mobil dan bermain dengan anjingnya, Rogers baru sadar bila mobil sport yang belum lama dia beli tersebut tidak bisa dibuka dari dalam. Polisi menduga ada korsleting yang menambah buruk keadaan, hingga Rogers tidak bisa membunyikan klakson untuk meminta bantuan.

"Korban dan anjingya tewas setelah empat jam terjebak di dalam mobil," ungkap Raymond Clark.

Jenazah kakek malang dan anjingnya tersebut ditemukan oleh pelayan restoran. Suhu di luar ruangan ketika kejadian sekitar 32 derajat celcius, cukup panas untuk ukuran AS yang subtropis.

Chevrolet Corvette seharusnya bisa dibuka secara manual. Akan tetapi mobil mewah tersebut memang mempunyai sistem kendali otomatis untuk bermacam kebutuhan, sehingga cenderung memanjakan pengemudinya. Harga mobil yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 tersebut seharga USD 50 ribu atau sama dengan Rp 665 juta.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pria ini tewas,setelah terjebak selama berjam-jam di dalam mobil mewahnya"