Di Kungfu Panda 3,PO akan reuni dengan keluarganya


Sebuah film berjudul KUNG FU PANDA berhasil mengambil hati para pencinta film dari berbagai kalangan atau usia saat rilis pertama kalinya pada tahun 2008. Tiga tahun kemudian, sekuelnya juga sukses membuat para penggemar terhibur dengan tingkah Po yang disuarakan oleh Jack Black, panda yang sangat lucu.

Di dalam film sebelumnya, Po percaya kalau dia cuma hidup sendiri tidak mempunyai siapa-siapa. Akan tetapi kepercayaan Po tersebut akan terbukti salah di KUNG FU PANDA 3. Tokoh panda utama ini akan reuni dengan keluarganya.


Po mempunyai kesempatan bertemu dengan ayahnya yaitu panda Li (Bryan Cranston), yang membawa Po kembali ke daerah aman setelah terjadi penyerangan panda yang sempat disinggung di film keduanya. Bukan cuma itu saja, di film ketiga ini juga akan ramai karena ada beberapa karakter baru.

"Ada sukacita besar. Lihatlah, ada sebuah desa panda rahasia. Ada sukacita intens karena aku (Po) bertemu kembali dengan orang-orangku. Bahkan ada bayi panda yang lucu. Mereka pasti akan jadi orang-orang yang menghidupkan suasana pesta," ungkap Jack Black, pengisi suara Po.

Selain beberapa anggota keluarga Po, juga akan ada karakter panda perempuan bernama Mei Mei yang disuarakan Rebel Wilson, seseorang yang ingin menjadi penari dengan membawa pita. Tapi jangan berharap akan ada kisah cinta antara Po dan Mei Mei.


"Po sedikit ketakutan, karena dia tidak pernah berada di sekitar perempuan walaupun satu spesies. Aku tidak berpikir dia mempunyai keberanian di ranah percintaan," imbuh aktor KING KONG itu.

KUNG FU PANDA 3 disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni. Film ketiga aksi petualangan panda lucu ini akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Januari 2016.
LIKE & SHARE

0 Response to "Di Kungfu Panda 3,PO akan reuni dengan keluarganya"